Blogroll





Kamis, 03 Januari 2013

Menambah Jumlah Follower Tanpa Following (1500+ ID)


Setelah sekian lamanya saya tidak mengupdate ID Twitter Follower, akhirnya hari ini saya kembali meng-update nya, ID yang akan saya bagikan ada sekitar 1500 ID lebih dan anda akan menemukannya dibawah ini.

Basa-basi sedikit, dulu saya pernah membuat beberapa pos tentang ID Follower Twitter, anda bisa mengecek postingan ID Follower Twitter di :

http://unik-informatika.blogspot.com/2012/11/menambah-jumlah-follower-tanpa.html
ID Follower Twitter November 2012

Nah, diatas adalah postingan yang lalu saya namun saya akan mencoba memberi update ID Followerdan anda bisa mencobanya sendiri dan saya pun sudah mencobanya dan berhasil 100%, Bukti nya ada pada Twitter : Twitter @Unika_Unika.

Saya akan mengulangi Tutorial yang sudah pernah saya bahas dan kali ini sudah sedikit lebih mudah, dan saya yakin anda semua akan paham, sedangkan ID Follower yang baru bisa anda Download di bawah postingan ini !

Berikut adalah cara untuk menggunakan ID Follower terbaru :

1. Buka dulu situs INI atau INI atau INI !

2. Akan anda temui 2 kotak, yang pertama adalah KOTAK ID dan yang KEDUA adalah KOTAK USERNAME !

3. Download ID Followernya dulu dibawah postingan ini !

4. Setelah anda download, buka file *.txt dan Blok semua atau dengan menekan tombol Ctrl + A dan copy semua dan isikan ke KOTAK ID atau KOTAK PERTAMA di Website 3 yang diatas.

5. Setelah itu di KOTAK KEDUA anda isikan dengan username Twitter anda tanpa tanda '@'.

6. Tekan tombol 'Follow Gan' dan Tunggu beberapa saat, sampai browser anda berhenti bekerja dan lihat dibawah situs tersebut sudah ada nama username dan password twitter yang mengfollow anda.

7. Buka Twitter anda dan Lihat berapa jumlah follower anda !

ID Follower Twitter Download :

Terima kasih atas kunjungan anda, jika mempunyai pertanyaan dan saran boleh anda membaginya dengan saya di kotak komentar dibawah ini !

5 komentar:

  1. kok sy gak nemuin kotak ID n Kotak username di situs link yg disebutkan diatas ya?

    BalasHapus
  2. saya tidak menemukan kotak ID dan kotak username dari situs tersebut thanks

    BalasHapus
  3. coba cek disini auto followers gan Fendyshare

    BalasHapus
  4. ke sini aja gan >> http://addmf.cc/?3KK36TU dijamin yahuuuud

    BalasHapus
  5. yang JOIN banyak TAKUT apalagi ?
    Tanpa admin tanpa bos, member ke member,resiko lebih kecil,sistem unik,mengikuti reserver banking perbandingan ratio uang.
    Yang baru masuk nih langsung PH 10 juta, yg uda masuk PH berjuta-juta.
    1 juta jadi 1,3 juta, 5 juta jadi 6,5 juta, 10 juta jadi 13 jut.
    Masih nunggu apalagi ? Peluang besar. Mikirin 1 juta habis peluang ratusan juta.
    Berani action berani sukses. Takut gagal takut berhasil.
    Saya hanya membina yg benar" serius dan ingin sukses.
    MMM The Power of Giving
    #INFO
    Arsyan kuswara
    PIN : 2699BDEB
    CP : 085221086265

    BalasHapus