Blogroll





Kamis, 10 Januari 2013

Cara Mengatasi Redirect Access Mediafire dari Adf.ly


Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger – Setelah Post “Cara Mempercepat Download IDM | IDM Optimizer” dan “Cara Mempercepat Performa Blackberry”. Pagi ini saya akan Share Informasi yaitu Cara Mengatasi Redirect Access Mediafire dari Adf.ly. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.

Setelah satu minggu tidak blogging dan kembali blogging kembali saya mendapat kabar kalau Adf.ly memblokir access dari mediafire. Jadi saya langsung bingung gimana nanti jika para downloader mendownload software dan data dari blog saya. Jadi saya akan memberikan sedikit Tips Tipsnya. 

Berikut adalah Cara I :
  1. Buka Link seperti biasa dan Kemudian tunggu sampai Skip Ad muncul 
  2. Jangan Klik tombol tsb tetapi Klik Kanan pada tombol tsb dan Pilih Copy Url
  3. Kemudian Paste hasil copy tadi dibrowser anda
  4. Kemudian Enter
Berikut adalah Cara II :
  1. Buka Link seperti biasa dan Kemudian tunggu Skip Ad muncul
  2. Jangan Klik tombol ad tsb tetapi drag tombol tsb kedalam browser anda
  3. Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar