Blogroll





Kamis, 03 Januari 2013

Download Omnino Add-Ons Lengkap


Sudahkah anda menginstall Omnino? Jika sudah, saya jamin belum lengkap tanpa mendownload dan memakai Add Ons nya dari Omnino, nah jadi saya akan menyediakan link yang saya konversi dari HomePage nya disini supaya lebih mudah dan saya Sarankan dan Rekomendasikan untuk mendownload semua Add Ons dari sini supaya tampilan Omnino anda lengkap dan bisa dimodifikasi sesuai selera anda.



Add Ons Package for Omnino :
  • This pack contains all Addons and Panels from this page.


  • Piano, Premium Weather, Gmail Checker, Notes++.

  • Dribbble, Kuler, Image Convert, Color Convert, Clients From Hell.
 

  • Converter, Mobility Center, Ping, Display Switch.

  • Timer, Circular, World, Sun and iPod Clocks.

  • Bing, The Big Picture Deviantart Collage, Wallpaper Set.

  • Reddit Reader, Programmer's Heaven, Newspaper, Remember The Milk.

  • CNN, Eject, Windows Update, Folder Info Panel, Audacity, OpenOffice.
 

  • Weather, Twitter, Barometer, My Location, Multi Info.

  • Last FM, US Debt, Movies, Rotten Tomatoes.

  • Portal 2 Cores, On This Day Piano, Random Facts.

  • Winamp, Run Dialogue, Quick Meme, HAL9000.

  • Recepie Feed, PhotoFeedr, Music Artwork, Bing Search.

  • mini CMD, BashQDB, Slashdot, Greek Alphabet, W3C Validator.

  • Winamp, Core i7 Pictures, Movies, YouTube, Digital Clock.

  Download Here !

Saya ingatkan sekali lagi untuk mendownload secara lengkap Add Ons diatas untuk hasil yang Optimal, Terima kasih atas waktu anda membuka blog sederhana ini... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar