Blogroll





Kamis, 03 Januari 2013

Cara Download Gratis di Scribd.com II


http://unik-informatika.blogspot.com
Unik Informatika - Mungkin tutorial ini sudah pernah saya posting di blog ini yaitu di Cara Mendownload di Scribd Gratis, namun kali ini saya mempunyai cara yang sedikit berbeda dan bisa dibilang curang, sebagaimana anda tahuScribd.com adalah sebuah situs dimana didalamnya terdapat banyak sekali bermacamartikelskripsi atau bahan bacaan baik itu dalam bentuk *.pdf, *.doc dan sebagainya, banyak sekali diantara kita ingin mendownload berbagai bahan disana tetapi tak jarang menemukan berbagai halangan, situs itu minta kita uang lah, atau apa lah.

Nah, tak jarang jika diantara anda mencari di google 'Download Gratis Scribd' atau 'Cara Mendowload Gratis di Situs Scribd', nah jika ketika anda search di google, lalu anda membuka link blog ini di google, bersyukurlah anda masuk ke tempat yang sangat tepat karena disini saya akan memberikan cara nya, tapi tunggu dulu cara yang saya gunakan ini tergolong sangat mudah dan tergolong curang.

Jika anda tertarik anda bisa menulis di dinding fans page kami DISINI, selain di wall/dinding kami tidak melayani, mohon bertanya dengan sopan, kami akan sesegera mungkin membalasnya..

Maaf, jika membuat anda kurang nyaman dan terlalu ribet...
Ini berlaku jika anda berminat saja..terima kasih kunjungan nya kawan-kawan..:)

2 komentar:

  1. saya sudah menggunakan berbagai macam cara untuk download materi dari scribd tetapi tidak bisa.....mohon bantuannya. thanks

    BalasHapus